Rabu, 05 Juni 2013

Keanggotaan


By on 10.53

1. Anggota Muda
Anggota Muda adalah anggota The MATe HIMATIKA FMIPA UNNES yang telah mengikuti proses pelantikan anggota baru dan belum dikukuhkan. Anggota muda The MATe yang telah dilantik akan mendapatkan syal The MATe yang berwarna biru, syal tersebut wajib dipakai dalam setiap kegiatan The MATe karena merupakan bentuk proses dari anggota baru The MATe menjadi Anggota muda The MATe.

2. Anggota Madya
Anggota Madya adalah anggota Muda The MATe HIMATIKA FMIPA UNNES yang telah dikukuhkan dan memiliki kelengkapan atribut yang ditentukan oleh kebijakan pengurus. Atribut yang diperoleh oleh anggota madya The MATe adalah syal The MATe yang berwarna merah dengan lambang The MATe di ujung syalnya serta akan mendapatkan nomor registrasi The Mate. Di The MATe nomor registrasi ini sering disebut dengan NIT, atau biasa disebut dengan Nomor Induk The Mate. Masing – masing peserta didik akan mendapat NIT setelah melalui tahapan menjadi anggota madya.

3. Anggota Luar Biasa
Anggota Luar Biasa adalah anggota The MATe HIMATIKA FMIPA UNNES yang telah habis masa studinya di Universitas Negeri Semarang. Selain itu anggota Luar Biasa The MATe adalah anggota Madya The MATe yang telah melakukan pengabdian semasa berada di kampus matematika guna menjalankan roda organisasi The Mate dan telah melaksanakan perekutan anggota The MATe berikutnya. Anggota Luar Biasa The MATe juga akan di angkat menjadi instruktur divisi The MATe sesuai dengan divisi dan pengetahuan yang dimilikinya. Anggota Luar Biasa The MATe yang masih aktif akan dipilih menjadi majelis pertimbangan The Mate, majelis pertimbangan The MATe adalah badan khusus yang dibentuk sebagai badan konsultasi bagi pengurus The MATe. Majelis petimbangan ini terdiri dari badan penelitian dan pengembangan serta dewan kehormatan. 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar